3 Zodiak Jadi Pasangan Terburuk Buat Scorpio

3 Zodiak Jadi Pasangan Terburuk Buat Scorpio
3 Zodiak Jadi Pasangan Terburuk Buat Scorpio. Sesuai dengan lambangnya yaitu kalajengking, orang berzodiak Scorpio diam-diam bisa menghanyutkan bahkan menyebalkan karena ‘racun’ yang dimilikinya. Ketika Scorpio sudah kecewa, mereka bisa sangat marah dan emosional.

Harus ada pasangan yang bisa memahami dan mengerti sikap Scorpio. Jika salah sikap, maka hubungan bisa tak sehat dan terancam bubar.

Sosok Scorpio adalah zodiak yang serius. Sehingga zodiak ini sering memancarkan kekuatan aura yang memesona. Sayangnya, tak semua pesonanya itu cocok bagi sejumlah zodiak yang menjadi pasangannya. Misalnya Gemini, Leo, dan Libra, pasti sering terjadi ketidakcocokan di antara mereka.

Gemini

Scorpio menginginkan koneksi dan komitmen yang kuat dalam hubungan. Sedangkan Gemini, di sisi lain, memiliki kepribadian yang supel dan terlalu gaul bersosialisasi berlebihan dengan orang lain.

Sifat posesif Scorpio dapat membuat Gemini merasa terkekang. Sisi baiknya, hanya Gemini yang mengerti sisi gelap atau kesedihan Scorpio.

Leo

Ketika Scorpio dan Leo berada di ruangan yang sama, intensitasnya terasa jelas. Kedua zodiak ini terus-menerus meledak atau bertengkar. Scorpio cenderung emosional dan Leo terbakar dengan api.

Sifat keras kepala mereka membuktikan bahwa kompromi tidak bisa menjadi pilihan. Butuh formula untuk menemukan kecocokan di antara keduanya agar menjadi duo dinamis yang harmonis.

Libra

Pada awalnya, saat Libra dan Scorpio berhubungan cinta di tahap awal, mereka merasakan percikan asmara yang dahsyat. Namun sayangnya, sifat Scorpio mengambang jika bersama Libra. Sehingga kurang tegas. Solusinya, jika Libra dan Scorpio menemukan cara untuk menghargai kekurangan masing-masing, koneksi yang luar biasa dapat terjadi.

Comments

Popular posts from this blog

Persebaya Juara Piala Soeratin U-13 2018

Perbedaan Gejala Maag dan Radang Usus?