Pelayanan Seluruh Negeri Butuh Dana Sangat Besar

Pelayanan Seluruh Negeri Butuh Dana Sangat Besar
Pelayanan Seluruh Negeri Butuh Dana Sangat Besar . Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengaku masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan instansinya. Hal ini berkenaan dengan pelayanan di pelosok negeri.

Menurut Budi, tak ada artinya jika pelayanan hanya dirasakan bagi mereka yang ada di pusat seperti Jakarta, sebab NKRI bukan hanya soal Jakarta.
 
“Saya ucapkan terima kasih kepada petugas yang ada di pelosok, tetap semangat dalam memberikan pelayanan kepada mereka yang membutuhkan di pelosok negeri,” ucap Budi saat sambutan Rapat Kerja Sinergitas Mewujudkan Konektivitas dan Keselamatan Tranportasi di kantornya Jakarta Pusat, Selasa 13 November 2018.
 
“NKRI bukan hanya di Jakarta saja, tapi ada di seluruh pelosok negeri. Ini akan menjadi fokus bersama bagaimana masyarakat di pelosok merasakan dampak kinerja pemerintah,” tuturnya.
 
Tak dipungkiri Budi, untuk membangun kebutuhan masyarakat di pelosok serta memberikan pelayanan yang baik butuh dana yang besar. Bahkan APBN pun tidak cukup untuk meng-cover itu semua.
 
“Untuk mewujudkan harapan masyarakat di pelosok butuh dana yang besar, APBN tak cukup mengcover itu semua,” imbuhnya.
 

Comments

Popular posts from this blog

3 Zodiak Jadi Pasangan Terburuk Buat Scorpio

Persebaya Juara Piala Soeratin U-13 2018

Perbedaan Gejala Maag dan Radang Usus?